Connect with us

Sepakbola

Detasemen Polisi Meliter Divisi Infanteri 1 Kostrad TNI AD, Gelar Ajang Silahturahmi Sepak Bola

Published

on

Bogor, HarianSentana.com – Banyak cara dilakukan untuk terus mempererat tali silaturahmi. Seperti yang dilakukan Detasemen Polisi Meliter Divisi Infanteri 1/ Kostrad Polisi Meliter TNI AD (POMAD) yang mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Persipa Cibinong di lapangan Denpom Divisi Infanteri 1 Kostrad Sukaraja Kabupaten Bogor, Jumat (28/10/22).

Letkol CPM Tri Bagja Saptapatriad, SH Komandan Detasemen Polisi Militer Divisi Infanteri 1 Kostrad mengatakan, dalam pertandingan sepak bola persahabatan tersebut, bukan mencari menang dan kalah. Akan tetapi yang dicari adalah sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan komponen masyarakat” jelas nya.

Ajang silaturahmi sepak bola Detasemen Polisi Meliter melawan Persipa Cibinong, Dalam kegiatan rutin olahraga sepak bola agar para satuan anggota selalu menjaga stamina fisik yang kuat dalam berlatih dan mejalankan tugas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).tambah nya

Pihaknya menjadikan ajang sepak bola persahabatan ini sebagai sarana ‘refreshing’ sejenak dari penat rutinitas kedinasan .

Lebih lanjut ia juga mengucapkan terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada rekan rekan anggota telah hadir dan bermain sepak bola persahabatan bersama. mari kita junjung sportifitas karena menang dan kalah hanyalah bagian dari permainan. Namun tujuan utama yang ingin diraih adalah kebersamaan, kekompakan dan sehat bersama, walupun hasil pertandingan skor 4-2 untuk kemenangan Persipa Cibinong ,” ungkapnya Tri.

Untuk itu kedepan nya kita lebih giatkan lagi untuk berolahraga bersama guna menjaga stamina tubuh agar tetap bugar sehingga kita selalu sehat,” papar nya.

( Subur / Tabrani / Dedy F )

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sepakbola

Tragedi Kanjuruhan, Kapolda Jawa Timur Minta Maaf

Published

on

Jawa Timur, Hariansentana.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta meminta maaf atas terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan. Hal itu disampaikan Irjen Nico saat menjenguk korban luka di RSUD Syaiful Anwar bersama Forkopimda Jawa Timur, Selasa, (4/10/2022).

“Saya sebagai Kapolda prihatin sekaligus meminta maaf jika di dalam proses pengamanan yang berjalan terdapat kekurangan. Ke depannya akan kami evaluasi bersama pihak terkait. Harapannya ke depan adalah pertandingan sepakbola yang aman nyaman dan menggerakkan ekonomi,” kata Nico.

Lebih lanjut, Nico menambahkan, Polda Jawa Timur bersama tim Mabes Polri akan melakukan upaya semaksimal mungkin untuk korban yang luka mendapatkan bantuan perawatan.

“Bapak kapolri memberikan perhatian secara khusus kepada seluruh korban dengan memberikan bantuan perawatan kepada setiap korban dan diserahkan kepada keluarga masing-masing,” katanya.

Selain itu, Polda Jawa Timur juga akan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi terkait perbaikan sarana prasarana yang rusak.

Usai proses kemanusiaan selesai, jenderal bintang dua ini menegaskan akan melakukan proses penegakan hukum kepada siapa saja yang bersalah dalam peristiwa ini.

“Kami akan melakukan proses penegakkan hukum kepada siapa saja yang bersalah setelah proses kemanusiaan selesai. Kami berdoa semoga semua permasalahan ini bisa diselesaikan bersama-sama,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak menyatakan kesedihan dan berharap korban luka dapat lekas sembuh.

“Kami sangat merasakan kesedihan mereka dan berharap anggota keluarganya bisa sembuh. Namun kita ketahui bahwa manusia hanya bisa berusaha dan tuhan yang menentukan,” ujarnya.

Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuqi Mustamar mengatakan, segala fasilitas baik korban meninggal dan luka akan ditanggung. Saat ini, tercatat sudah ada 21 jenazah yang sudah teridentifikasi pihaknya.

“Dari 56 korban, Alhamdulillah 26 orang sudah bisa pulang, 7 orang masih ada di ICU. Semoga kami punya kekuatan yang lebih bagus lagi untuk menangani para korban.”papar nya.

( Tabrani / Dedy F / Subur )

Continue Reading

Sepakbola

PT. Oval Herbal Internasional Kerjasama dengan Persikab Bandung Kembangkan Potensi, Penuhi Kebutuhan Kesehatan

Published

on

Jakarta, Hariansentana.com – PT Oval Herbal Internasional atau yang dikenal dengan OHICare resmi menjalin kerjasama dengan PT Persikab Bandung Bedas, perusahaan yang menaungi klub sepak bola Persikab Bandung. Penandatanganan kerjasama dilakukan pada Kamis, 15 September 2022 lalu di Jakarta.

OHICare sengaja memilih Persikab Bandung karena klub sepakbola yang berdiri tahun 1963 ini merupakan klub yang cukup populer. Bahkan tahun 1995, Persikab Bandung sempat menjadi juara Divisi Satu Liga Indonesia. Diharapkan kehadiran PT Oval Herbal Internasional atau OHICare ini dapat memberikan semangat dalam pengembangan potensi para pemain Persikab Bandung.

PT Oval Herbal Internasional adalah sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri kesehatan. Secara khusus memberikan perhatian dalam pemenuhan kesehatan masyarakat dengan mendistribusikan produk-produk kesehatan berbahan herbal, yang berguna bagi stamina dan kebugaran masyarakat juga para atlet.

Produk yang dihasilkan oleh PT Oval Herbal Internasional salah satunya adalah OHIMen.
OHIMen adalah suplemen untuk menjaga stamina dan kebugaran pria dewasa. Dan, akan menjadi partner dalam musim kompetisi yang akan dilakukan oleh Persikab Bandung.

Direktur Utama, PT Oval Herbal Internasional , Andy Tanujaya menyampaikan bahwa partisipasi dan kerjasama dengan Persikab Bandung ini diharapkan memberikan keuntungan bersama di kedua belah pihak. Khususnya kemajuan olahraga sepak bola yang menjadi kebanggaan warga kabupaten Bandung, dan pengembangan olahraga sepak bola di Indonesia. OHImen hadir sebagai bagian dari kemajuan olahraga sepak bola tersebut,” ujarnya.

Sementara Edy Moelyo selaku Presiden Klub Persikab Bandung menyambut kehadiran OHImen sebagai partner dalam musim kompetisi yang akan diikuti oleh Persikab Bandung. “OHImen sebagai minuman suplemen menjaga stamina dan kebugaran pria menjadi partner, sekaligus lebih mengenalkan produk ini di kancah persepakbolaan di Indonesia khususnya di komunitas para penggemar bola” kata Edy Moleyo.

“Kerja sama ini sekaligus memberikan bukti bahwa dunia industri khususnya sektor kesehatan juga perlu dikenal lebih luas oleh komunitas sepakbola “ timpal nya.

OHIMen adalah minuman suplemen berbahan herbal berbentuk bubuk yang memiliki fungsi utama memperlancar peredaran darah dalam tubuh. OHIMen sangat cocok bagi para pria dan para atlet karena akan menambah kebugaran dan stamina.

Produk ini sudah tersedia di jaringan marketplace serta toko obat dan apotek di Indonesia.
Atau dapat juga di akses di :

http://www.ohimen.co.id

 

Continue Reading

Liga Champions

Laga Napoli Kontra Liverpool Ajang Adu Ampuh

Published

on

Jakarta, Sentana – Juara bertahan Liverpool bakal menjalani laga sulit bersua wakil Serie A Napoli pada Rabu (18/9) dinihari di Stadion San Paolo, Naples markas Napoli.

Laga ini boleh dibilang laga ulang keduanya yang musim lalu juga berada dalam satu grup fase Liga Champions 2018/19, dimana kedua tim sama-sama meraih kemenangan di kandang masing-masing.

Catatan menarik lainnya, laga ini juga bakal menjadi ajang adu taktik kedua pelatih, Jurgen Klopp (Liverpool) dan Carlo Ancelotti (Napoli) yang mana keduanya sama-sama berhasil membawa klub asuhannya meraih tropi Si Kuping Lebar.

Dengan demikian, predikat juara bertahan tim tamu tidak membuat gentar tuan rumah, pasalnya keduanya sama-sama dalam performa terbaik dan ditukangi dua pelatih top.

Bicara prediksi, kedua tim sama-sama memiliki peluang yang imbang (50-50). Mampukah The Reds mencuri poin, ataukah Napoli yang bakal menjadi tim pertama yang menyumbangkan sang juara musim ini (2019/20).

Continue Reading
Advertisement

Trending