Connect with us

Published

on

Betulkah ada yang peduli Danau Toba? Adakah yang berani mengungkap sisi gelapnya? Kami kupas tuntas dalam beberapa episode ke depan. Ikuti terus Sentana Today.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kuliner

Thariq Halilintar Brand Ambassador Kopi Lain Hati dari Nikmat Group Luncurkan 4 Menu Baru

Published

on

Jakarta, HarianSentana.com –  Menuju ulang tahun ketiga brand Kopi Lain Hati yang telah hadir di Indonesia, Nikmat Group seiring dengan visinya untuk terus berinovasi di Food and Beverages Industry (Industri Mamin), menunjuk Thariq Halilintar selaku Brand Ambassador baru Kopi Lain Hati sembari meluncurkan 4 varian terbaru Kopi Lain Hati.

Ditemui dalam kegiatan jumpa pers launching 4 menu baru di Kopi Lain Hati Cempaka Putih Milik IR Subagjo Mulyjanto dan Laksda TNI drg Andriani Sport (specialis ortodendsi), Minggu (20/03), Florencia Irena dari Nikmat Group menuturkan alasan dibalik ditunjuknya Thariq Halilintar sebagai brand ambassador, “Kak Thariq ini memang kita tau cukup dikenal baik oleh masyarakat ya, fansnya pun banyak, termasuk karyawan kantor kami, saat kami kenal pun, orangnya memang baik dan rendah hati, jadi cocok untuk mewakili brand kami Kopi Lain Hati”

Ketika ditanyakan mengenai siapa yang meracik menu baru ini, Thariq Halilintar menjawab “Dari awal ketika Nikmat Group dateng sama aku, aku banyak dikasih kesempatan untuk kasih banyak masukan mengenai menu baru ini, termasuk salah satunya untuk menu Es Coklat I Love You ini, aku ada saranin, harus kasih biskuit atau apa, dan sejauh ini pihak Nikmat Group selalu terbuka sama semua masukan aku untuk menu-menu nya”

4 Menu baru Thariq Halilintar Series terdiri dari Es Kopi Ayank (Es Kopi Kurma), Es Coklat I Love You (Es Coklat Kurma), Es Susu Gembira (Es Susu Kurma), dan Es Tertariq (Es Lychee Tea). Harganya mulai dari 26 ribu sampai 28 ribu untuk minuman cup dan Kopi Lain Hati juga menghadirkan varian Seliter Rasa Kopi Ayank seharga 90 ribu dan Seliter Rasa Tertariq seharga 80 ribu.

Thariq juga mengaku sangat cocok dengan varian Kopi Lain Hati yang kali ini dilaunchingkan, : “Sebenarnya aku suka kopi yang gak terlalu berat, yang cukup light dan rasanya enak ga terlalu manis, jadi gak bikin eneg, tapi cocok dinikmati sambil nyemil”.

Florencia juga menambahkan bahwa varian ini terinspirasi dari makanan khas Ramadhan yaitu kurma, sehingga sebagian besar varian menu baru Thariq Halilintar x Kopi Lain Hati mengambil bahan dasar kurma dan dipilih yang manisnya cocok untuk dinikmati saat buka puasa.

Terakhir Thariq mengungkapkan rasa senangnya bisa berkolaborasi dengan Kopi Lain Hati dikarenakan keterbukaan dan kesempatan yang diberikan Nikmat Group sebagai bisnis partner dan keluarga jangka panjang.

Senada dengan Thariq, Florencia Irena selaku Stategic Marketing Nikmat Group juga mengaku senang bisa mengenal sosok Thariq Halilintar sehingga tentunya berharap untuk bisa terus berinovasi, berkembang dan melakukan berbagai project jangka panjang dengan Thariq Halilintar.

Menandai kolaborasi tersebut, Kopi Lain Hati juga menginformasikan bahwa akan ada promo Ramadhan menyambut dilaunchingkannya menu baru ini.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Instagram Kopi Lain Hati di @kopilainhati melalui Direct Message.

*Tentang Nikmat Group*
Nikmat Group, @nikmatgroup, merupakan perusahaan yang berbasis food and beverages franchise yang telah berdiri sejak 2017. Di mulai dari brand pertamanya yaitu King Mango Thailand di tahun 2017, kemudian Kopi Lain Hati @kopilainhati di tahun 2019, Street Boba @streetboba dan Gildak @gildak.id di tahun 2020 serta Traffic Bun @trafficbun.id dan Yuba Tea @yubatea.id di tahun 2021. Untuk brand-brand dari Nikmat Group sendiri mengambil konsep jajanan jalanan, mudah di bawa kemana-mana dan juga terjangkau sehingga boleh dinikmati dengan baik oleh banyak kalangan.

*Tentang Kopi Lain Hati*
Kopi Lain Hati merupakan bagian dari Nikmat Group, perusahaan berbasis food & beverage franchise yang yang saat ini memiliki +/- 500 Store di penjuru Indonesia dan juga sudah hadir di Negara Malaysia dan Go Internasional. Kopi Lain Hati merupakan salah satu minuman berkonsep coffee to go dengan berbagai pilihan varian kopi dan non kopi. Menu favorit utama dari Kopi Lain Hati adalah Es Kopi Main Hati, perpaduan kopi susu dengan gula aren premium yang cocok dinikmati setiap hari setiap saat untuk segala aktivitas. (Red)

Continue Reading

Kuliner

Gandeng Bintang Emon, Nikmat Group Umumkan Menu Anyar Kopi Lain Hati

Published

on

Jakarta, Hariansentana.com – Sejalan dengan visi untuk terus berinovasi, penghujung 2021 kali ini Nikmat Group lewat salah satu brand naungannya, Kopi Lain Hati kembali mengumumkan kolaborasi anyar dengan komika kondang Bintang Emon.

Kolaborasi dengan Bintang Emon tersebut juga ditandai dengan kehadiran tiga menu anyar Kopi Lain Hati, diantaranya Es Komika (Kopi Susu Karamel) serta dua minuman non kopi Es Cokelat Bintang dan Es Susu Emon. Untuk range harganya di angka 20 ribu sampai 22 ribu saja.

Ditemui dalam kegiatan jumpa pers launching 3 menu baru di Kopi Lain Hati Cempaka Putih Milik IR Subagjo Mulyjanto dan Laksda TNI drg Andriani Sport ( specialis ortodendsi) Jumat (10/12), komika pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat senang bisa bekerja sama dengan pihak Kopi Lain Hati.

“Alhamdulillah gue seneng banget akhirnya bisa bekerja sama dengan Nikmat Group dan Kopi Lain Hati, semoga kolaborasi ini bisa terus berlanjut kedepannya,” ujar Bintang.

Selain itu, Bintang juga mengaku senang karena melalui kerjasama ini dirinya bisa menghadirkan sekaligus menikmati kopi yang cocok dan aman bagi dirinya yang punya sakit asam lambung.

“Sebenarnya gue tuh bukan penggila kopi karena takut asam lambung gue naek, adanya menu baru ini gue jadi bisa menikmati kopi yang aman dan cocok buat gue,” lanjut Bintang.

Senada dengan Bintang Emon, Florencia Irena selaku Stategic Marketing Nikmat Group terkait kolaborasi tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya juga menyambut baik kolaborasi tersebut.

“Mewakili Nikmat Group saya merasa senang akhirnya bisa berkolaborasi dengan Bintang Emon yang mana menurut kami sosok Bintang tuh ikonik banget dan banyak disukai masyarakat. Harapannya, kehadiran menu baru kolaborasi ini juga bisa disukai dan diterima masyarakat, ” ujar perempuan yang akrab disapa Flo tersebut.

Menandai kolaborasi tersebut, Kopi Lain Hati juga menghadirkan promo khusus berupa Buy 1 Get 1 Es Komika di GoFood periode 11-12 Desember 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Instagram Kopi Lain Hati di @kopilainhati melalui Direct Message.

Perlu diketahui, Nikmat Group, @nikmatgroup, merupakan perusahaan yang berbasis food and beverages franchise yang telah berdiri sejak 2017. Di mulai dari brand pertamanya yaitu King Mango Thailand di tahun 2017, kemudian Kopi Lain Hati @kopilainhati di tahun 2019, Street Boba @streetboba dan Gildak @gildak.id di tahun 2020 serta Traffic Bun @trafficbun.id dan Yuba Tea @yubatea.id di tahun 2021. Untuk brand-brand dari Nikmat Group sendiri mengambil konsep jajanan jalanan, mudah di bawa kemana-mana dan juga terjangkau sehingga boleh dinikmati dengan baik oleh banyak kalangan.

Sedangkan, Kopi Lain Hati merupakan bagian dari Nikmat Group, perusahaan berbasis food & beverage franchise yang yang saat ini memiliki +/- 500 Store di penjuru Indonesia. Kopi Lain Hati merupakan salah satu minuman berkonsep coffee to go dengan berbagai pilihan varian kopi dan non kopi. Menu favorit utama dari Kopi Lain Hati adalah Es Kopi Main Hati, perpaduan kopi susu dengan gula aren premium yang cocok dinikmati setiap hari setiap saat untuk segala aktivitas.(Red)

Continue Reading

Kuliner

Reza Arap Dan Wendy Walters Bersama Nikmat Group Resmikan Outlet Pertama “Yuba Tea” Di Kemang

Published

on

Jakarta, Hariansentana.com – Industri mamin (makanan minuman) tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran YUBA TEA yang merupakan brand minuman teh kekinian khas Jepang hasil kolaborasi Nikmat Group bersama pasangan Influencer kondang Reza Arap dan Wendy Walters.

Ditemui dalam kegiatan grand opening outlet perdana Yuba Tea di Jl. Benda No. 1D, Kemang, Jakarta Selatan (Sabtu 25/9) kemarin, kepada awak media pemilik nama lengkap Reza Oktovian tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah lama mempunyai keinginan memiliki bisnis mamin.

Yuba Tea merupakan brand minuman teh otentik yang terinspirasi dari negara Jepang yang memberikan cita rasa menyegarkan dengan harga terjangkau namun dengan kualitas premium, brand ini juga disandingkan dengan Yubatter, cemilan croffle kekinian yang cocok dinikmati kapanpun.

“Dari dulu gue emang punya keinginan suatu saat bisa punya bisnis mamin, makanya gue seneng banget begitu Nikmat Group ajak kerjasama membuat Yuba Tea ini dan gue sama Wendy langsung mengiyakan,” ungkap Reza yang saat itu bersama dengan istrinya Wendy.

Kendati Yuba Tea merupakan bisnis mamin pertama yang digeluti, namun baik Reza maupun Wendy keduanya optimis bisnisnya tersebut bisa diterima masyarakat dan terus berkembang hingga ke mancanegara.

“Harapannya, Yuba Tea ini bisa terus berkembang dan tidak cuma di Indonesia saja, tapi juga di mancanegara, itu target kita,” ujarnya.

Disinggung terkait makna ‘Yuba Tea’ lebih lanjut Flo menjelaskan bahwa pemilihan nama tersebut dalam bahasa Jepang artinya mengajak minum teh. Disamping itu pemilihan nama Yuba juga bersinggungan dengan mononim milik Reza Arap yakni YB.

“Artinya dalam bahasa Jepang berupa yuk minum teh, kata Yuba juga itu kita ambil dari mononim milik Reza, YB,” tambah Flo.

Dalam kesempatan yang sama Florencia Irena selaku Strategic Marketing Nikmat Group mengungkapkan bahwa Yuba Tea menawarkan beragam pilihan minuman olahan teh yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan.

Menu andalan dari Yuba Tea sendiri salah satunya adalah varian Aozora Series, yaitu blue tea dengan warna otentik dari bunga telang, di antaranya Tropical Aozora, Golden Aozora, dan Popcorn Aozora. Untuk range harganya di angka 15 ribu sampai 30 ribu saja.

“Saat ini Yuba Tea punya 13 pilihan rasa yang bisa dinikmati semua kalangan usia, selain itu kita juga punya cemilan Yubatter (croissant waffle) dengan 4 pilihan rasa,” kata wanita yang akrab disapa Flo tersebut.

“Yuba Tea, juga membuka kesempatan untuk franchise, sehingga para investor dapat juga membuka usaha Yuba Tea” tutup Flo.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Instagram Yuba Tea di @yubatea.id melalui Direct Message.

*Tentang Nikmat Group*
Nikmat Group, @nikmatgroup, merupakan perusahaan yang berbasis food and beverages franchise yang telah berdiri sejak 2017. Di mulai dari brand pertamanya yaitu King Mango Thailand di tahun 2017, kemudian Kopi Lain Hati @kopilainhati di tahun 2019, Street Boba @streetboba dan Gildak @gildak.id di tahun 2020 serta Traffic Bun @trafficbun.id dan Yuba Tea @yubatea.id di tahun 2021. Untuk brand-brand dari Nikmat Group sendiri mengambil konsep jajanan jalanan, mudah di bawa kemana-mana dan juga terjangkau sehingga boleh dinikmati dengan baik oleh banyak kalangan.(Red)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 HarianSentana.com. Theme by PT. Ciptamedia Kreasi.