Connect with us

Bodetabek

Calon Ketua Pokja No 01, Sofwan Ali ” Presentase bukan tolak ukur yang penting hasil ahir “

Published

on

Bogor, Hariansentana.com – Pemilihan ketua kelompok kerja (Pokja) wartawan Kabupaten Bogor memasuki tahapan krusial, Panitia menggelar rapat pleno terbuka penetapan bakal calon menjadi calon serta pengundian nomor urut calon.

Acara berlangsung disekretariat Pokja wartawan,Jalan Bersin No 1,Komplek Pusdai Cibinong, Bogor, Selasa (27/7/2021).

Sofwan Ali yang digadang-gadang bakal mengantikan kepemimpinan ketua petahana Em Liswandi menahkodai Pokja wartawan masa bakti 2021-2024 berhasil mendapatkan nomor urut satu (1).

” Mari kita bersama-sama mensukseskan pemilihan ketua Pokja ini dengan sukses tanpa ekses serta kita jadikan pemilihan ini sebagai langkah awal menuju organisasi pokja yang lebih baik lagi,” ujar Sofwan Ali.

Lebih lanjut Sofwan Ali mengatakan, maju dirinya sebagai calon ketua pokja wartawan kabupaten Bogor atas dasar niat baik dan dukungan teman-teman anggota dan pengurus agar kedepan organisasi Pokja dapat terus bersinergi dengan pemerintahan kabupaten Bogor serta organisasi wartawan lainnya.

” Insya Allah dengan niat baik hasilnya pun akan baik,karena usaha pasti tidak mengkhianati hasil,”ujar Sofwan.

Ketika disinggung persentase perolehan suara, Sofwan dengan santai mengungkapkan,menang itu tujuannya,kalau persentase  tidak menjadi tolak ukur dirinya dalam perolehan suara yang terpenting hasil akhir dan keluar sebagai pemenang , jelas Sofwan ali mengahiri perbincangan.

Penulis :.Tabrani / Dedi

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bodetabek

Program TMMD 2021, Rumah Buruh dan Pengurus Mushola di Bedahan Diperbaiki

Published

on

Depok, Hariansentana com – Dua unit rumah mengalami kerusakan berat di RT 05/07 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok direhab melalui  program TMMD ke 112 tahun 2021.

Dua unit rumah tersebut milik Dadang (60), pekerjaaan buruh dan Muhammad Wahyudi (52) penjaga mushola.
Selama rumah diperbaiki kedua warga tersebut ngungsi sementara hingga rumahnya jadi.
“Terimakasih atas bantuan dari TMMD, saya sangat senang karena rumah yang mengalami kerusakan kini diperbaiki,” kata Dadang saat ditemui di musala Darussaban tak jauh dari kedimanannya, kemarin.

Rumahnya, diakuinya,  memiliki luas sekitar 70 meter persegi kondisinya sudah rusak berat sejak lama, namun tidak bisa memperbaiki karena dirinya tidak punya uang untuk membangun.
“Saya hanya sebagai buruh, penghasilannya tidak menentu sehingga engga ada biaya  memperbaiki rumah,” ucapnya.

Dirinya mengucap syukur dan terimakasih karena rumah yang mengalami kerusakan kini menjadi lebih baik.
Sementara Muhammad Wahyudi (52), penjaga mushola Darussaban menungkapkan rasa syukur atas dibangunya rumah seluas 60 meter persegi  melalui program TMMD 2021.
“Melalui program  TMMD terutama dari Kodim, termasuk Wali Kota Depok saya mengucapkan terimakasih, terlebih kepada para tentara yang sudah bekerja memperbaiki rumah saya,” ujarnya.

Kondisi dua bangunan rumah, Menurut Pasiter Mayor Inf Ibrahim  sudah mencapai 60 persen, karena pembangunannya dimulai saat pra TMMD.
“Dua bangunan rumah di Bedahan ini dimulai pembangunan sejak pra TMMD, sehingga bangunannya sudah 60 persen,” pungkasnya.(Red)

Continue Reading

Bodetabek

Satgas TMMD dan Warga Gotong Royong Lakukan Pengecoran Jalan

Published

on

Depok, Hariansentana com – Pekerjaan pengecoran jalan di lingkungan RT01/05, kelurahan Pengasinan merupakan salah satu sasaran kegiatan fisik TMMD Ke-112 Kodim Depok dalam mewujudkan kepedulian TNI kepada masyarakat.

Pengecoran jalan dan pembuatan drainase sepanjang 260 meter yang dikerjakan Satgas TMMD mendapat dukungan dari warga. Terlihat sejumlah warga ikut bergotong royong bahu membahu bersama TNI membantu pelaksanaan pengecoran jalan Flamboyan tersebut.

Warga di lingkungan sekitar mengaku senang karena jalan yang sudah lama rusak kini mulai diperbaiki melalui program TMMD ke-112.”Saya sangat senang sekali jalan di depan rumah diperbaiki. Jalan ini sudah lama rusak dan kalau hujan selalu banjir,” ucap Saimah warga RT01/05, kelurahan Pengasinan saat ditemui di rumahnya, Kamis (16/09/21).

Ia berharap setelah jalan ini diperbaiki dan dibuatkan saluran air, nantinya tidak ada lagi genangan air di depan rumahnya saat turun hujan.”Kalau hujan, selain banjir juga becek. Semoga setelah diperbaiki tidak banjir lagi. Terima kasih TNI, kami warga siap membantu,” pungkasnya.

Pasiter Kodim 0508/Depok, Mayor Inf Ibrahim menjelaskan, pekerjaan pengecoran Jalan Flamboyan di lingkungan RT01/05, kelurahan Pengasinan baru mencapai lima persen,”Saat ini sudah dilakukan penggalian saluran drainase dan pengurukan badan jalan menggunakan batu split,” kata Ibrahim.

Ia berharap pekerjaan pengecoran jalan lingkungan ini bisa selesai tepat waktu sebelum penutupan TMMD.(Red)

Continue Reading

Bodetabek

Lurah Bedahan Apresiasi Pembangunan Fisik Melalui TMMD

Published

on

Depok, Hariansentana com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 tahun 2021 yang dibka sejak Rabu (15/9/2021) di Kelurahan Bedahan dan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok diapresiasi aparatur kelurahan setempat.

Pasalnya dengan adanya TMMD pembangunan fisik di wilayahnya semakin menjadi lebih baik.
“Kami apresiasi pada TNI karena melalui program TMMD pembangunan fisik menjadi lebih baik, salah satunya lingkungan di RT 05/RW07 Kelurahan Bedahan sedang dibangun dua unit rumah yang sebelumnya tidak layak huni sehingga menjadi layak ditempati dan drainase untuk mencegah banjir,” kata Lurah Bedahan, Hasan saat melihat pelaksanaan pembangunan drainase.

Drainase yang dibangun saat ini, dikatakan lebih lanjut, saat hujan jalan lingkungan menjadi banjir sehingga membuat tidak nyaman warga yang melintas karena saluran tidak tersedia.

Namun, ditambahkannya, saat ini melalui program TMMD saluran air tersebut mulai dikerjakan sepanjang 200 meter, lebar 40×60, sehingga nantinya saat musim hujan jalan lingkungan di RT 05/07 Kelurahan Bedahan tidak banjir lagi karena airnya langsung masuk saluran air.

Kemudian untuk pembangunan dua unit rumah, dijelaskannya, sangat membantu warga karena kondisi rumah sudah mengalami kerusakan berat, sedangkan pemiliknya tidak bisa memperbaiki karena tidak punya biaya.

“Dengan perbaikan rumah tersebut sangat membantu sekali, karena rumah yang sebelumnya tidak layak huni menjadi layak untuk ditempati,” pungkasnya.(Red)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Copyright © 2019 HarianSentana.com. Theme by PT. Ciptamedia Kreasi.