Connect with us

Gayahidup

Mellontikos Coffe & Resto Hadir di Bogor, Hari Ini Pembukaan Bersama D’Masiv

Published

on

Bogor, Hariansentana.com — Untuk memanjakan pengunjung khususnya di Kabupaten Bogor, di buka Coffee & Resto Mellontikos  yang ditandai  pembukaan oleh Ryan band D’masiv  pada Minggu, (07/03/2023).

Khusus pada pembukaan, Coffee & Resto Mellontikos yang beralamat di Susukan, Bojonggede, Bogor sengaja dibuka mulai dari pagi hingga sore hari, pukul 06.30 hingga 15.30 WIB.

“Pembukaan ini sekaligus barometer kita untuk terus meningkatkan dan mengembangkan diri agar bisa menjadi yang terbaik dibidangnya,” ujar H Deden pria yang bergerak di pengusaha properti dll.

Menurut H Deden awner Mellontikos, tak perlu kuatir mengajak orang terdekat dan sejumlah sahabat dateng ke Coffe & Resto Mellontikos, sebab Mellontikos ini mampu mengakomodasi hingga 100 pengunjung.

Merupakan pilihan tepat untuk arisan, gathering, reuni, merayakan ulang tahun bersama keluarga dan sahabat ataupun sekedar menghabiskan waktu santai sambil menikmati berbagai pilihan menu di pagi, siang dan malam hari.

Ketika diminta menanggapi apa konsep dan filosofi ketika akan memulai bisnis serupa yang sudah menjamur di tanah air, dengan ramah dan santun, pria pengusaha ini memaparkan filosopi  Coffe & Resto mengatakan bisnis adalah suatu perjalanan yang berliku.

“Dimana kita akan melewati tanjakan untuk naik, turunan untuk turun, tikungan untuk berbelok dan persimpangan untuk menentukan arah yang dituju,” sebutnya berfilosofi.

“Yang mengartikan bahwa segala sesuatu kembali kepada Ridho Allah SWT. Dan memohon berkahnya seperti halnya seseorang yang minum coffee walaupun rasanya pahit, tetapi mereka tetap bisa menikmati dengan kepahitan tersebut dan akan menjadi nikmat dengan sensasi dingin maupun panas,” papar nya H Deden.

( Subur /Tabrani / Dedy F )

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gayahidup

Berawal dari Konten, Keanu Bersama Nikmat Group Ciptakan Rame-yan Bisnis Ramen Paling Enak

Published

on

Jakarta, Hariansentana.com – Keanu Angelo, selebgram dan juga YouTuber popular Tanah Air kini tengah merambah dunia bisnis dengan memutuskan untuk membuka gerai makanan kekinian yang diberi nama Rame-yan berkolaborasi bersama Nikmat Group pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Nama Rame-yan sendiri ditentukan dengan menginspirasi dari kata ‘ramai’ sehingga bisa diinterpresentasikan sebagai doa dengan harapan agar selalu ramai dan diterima masyarakat.

“Pilihannya bukan dari saya juga, ada dari tim Nikmat Group juga yang memilih namanya itu. Rame-yan itu filosofinya biar rame terus. Lagi pula makan itu paling enak rame-rame jangan sendiri-sendiri,” ujar Keanu dengan gaya khasnya.

Sementara, alasan ramen dipilih sebagai bisnisnya itu, selebgram yang dikenal dengan komentar kocaknya itu mengungkapkan bahwa ia memang sangat menyukai makanan khas Jepang itu sehingga terpikir untuk memiliki usaha ramen sebagai langkah awal menapaki dunia bisnis.

“Ya karena saya pecinta dan sangat suka ramen, dan saya mau punya ramen sendiri yang sesuai dengan selera saya sehingga semua orang bisa ikut coba,” ungkap Keanu.

Berlokasi di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rame-yan resmi beroperasi dengan menawarkan lima menu ramen khas Jepang seperti Tantan Rameyan, Hot Spicy Rameyan, Shoyu Rameyan, Curry Rameyan, dan Original Rame-yan yang menjadi menu andalan yakni mie ramen yang disajikan bersama kaldu ayam, rumput laut, dengan toping chicken katsu dan telur.

“Menu andalan ada dong, signaturenya itu Original Rame-yan kaldu ayam. Resepnya dibuat khusus oleh tim Nikmat Group terinspirasi dengan ramen Jepang yang nikmat namun disesuaikan dengan lidah orang Indonesia tentunya,” kata Keanu.

Sedangkan dari sisi harga, menu di Rame-yan memiliki harga yang terbilang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp39 ribu sehingga bisa dinikmati siapapun dan dari semua kalangan.

Keanu membuat tampilan gerai bisnisnya itu dominan bernuansa Jepang dan khas store Nikmat Group dengan kenyamanan konsumen menjadi utama dalam konsep resto Rame-yan serta memiliki area cukup luas yang dapat menampung hingga ratusan pelanggan.

“Karena konsepnya untuk makan rame-rame, makanya konsep store dibuat dengan ambience restoran Jepang yang nyaman. Ada area indoor dan outdoor juga,” ucapnya.

Saya, lanjut Keanu, berharap agar Rame-yan bisa diterima dan melekat di masyarakat luas oleh semua kalangan. Semua orang juga suka dan kembali lagi makan di Rame-yan yang buka dari jam 10 pagi sampe jam 10 malam.***

*Tentang Nikmat Group*
Nikmat Group, @nikmatgroup, merupakan perusahaan yang berbasis food and beverages franchise yang telah berdiri sejak 2017. Di mulai dari brand pertamanya yaitu King Mango Thailand di tahun 2017, kemudian Kopi Lain Hati @kopilainhati di tahun 2019, Street Boba @streetboba dan Gildak @gildak.id di tahun 2020 serta Traffic Bun @trafficbun.id dan Yuba Tea @yubatea.id di tahun 2021. Dan di 2022 @waroengpakmuh. Untuk brand-brand dari Nikmat Group sendiri mengambil konsep jajanan jalanan, mudah di bawa kemana-mana dan juga terjangkau sehingga boleh dinikmati dengan baik oleh banyak kalangan.(**)

Continue Reading

Kesehatan

Pushidrosal TNI AL Gelar Vaksinasi Booster Kedua

Published

on

Jakarta, Hariansentana.com – Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) menggelar pelayanan vaksinasi Covid-19 booster dosis kedua bertempat di Diskes Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara, Senin (30/1/2023).

Vaksinasi ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Pushidrosal selama seminggu dengan membuka pelayanan pukul 08.00 wib hingga 12.00 wib dengan melibatkan 6 (enam) tenaga kesehatan dari satkes Pushidrosal.

Pelaksanaan vaksinasi booster kedua ini sebagaimana surat edaran kementrian kesehatan nomor HK. 02.02/C/380/2023 tentang vaksinasi Covid-19 dosis booster ke-2 bagi kelompok masyarakat umum, yang ditetapkan oleh Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada 20 Januari 2023, selain itu sebagai upaya percepatan vaksinasi sekaligus meningkatkan proteksi masyarakat Indonesia dari Covid-19.

Selain booster ke-2, Diskes Pushidrosal juga membuka layanan vaksin Covid-10 dosis 1 dan 2 serta booster pertama, dengan sasaran prajurit Pushidrosal beserta keluarganya dengan jenis vaksin Pfizer. (Red)

Continue Reading

Tekno

TNI AL ( Pushidrosal) Berkolaborasi Dengan BRIN Soal Riset dan Survei di Laut

Published

on

Jakarta, Hariansentana.com – TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pusat Hidro-oseanografi TNI AL ( Pushidrosal) akan berkolaborasi dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional ( BRIN) dalam bidang riset dan survei di laut.

Hal tersebut merupakan bahasan dalam kunjungan kerja Komandan Pushidrosal (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat ke BRIN. Dalam kunjungan tersebut, Danpushidrosal diterima langsung oleh Kepala BRIN Dr. Laksana Tri Handoko di Kantor BRIN Jl. M.H. Thamrin No. 8, Jakarta Pusat, Senin (9/01/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Danpushidrosal didampingi oleh Asopssurta Danpushidrosal Laksamana Pertama TNI Dyan Primana Sobaruddin, M.Sc., Aspamkersamtas Danpushidrosal Kolonel Laut (E) Renny Lilik Asmoro, Dansatsurvei Pushidrosal Kolonel Laut (P) B. Dwiadji Gultom, serta Kadispen Kolonel Laut (KH) Heru Priyantara.

Pada kesempatan itu, Danpushidrosal menyampaikan bahwa sesuai dengan tugasnya, Pushidrosal harus mampu memenuhi tuntutan publik untuk menyiapkan data, informasi Hidro-Oseanografi di seluruh perairan NKRI dengan akurat, mutakhir dan terpercaya. Oleh sebab itu Pushidrosal harus berkolaborasi dengan instansi atau lembaga terkait.

Kolaborasi dengan BRIN dilakukan, karena kedua institusi mempunyai kesamaan dalam tugas di laut, utamanya dalam riset dan survei, sehingga diharapkan kolaborasi tersebut dapat menghasilkan data-data kelautan yang berguna dalam mendukung pembangunan nasional.

Sementara itu Kepala BRIN menyambut baik kolaborasi dengan Pushidrosal, dan akan mendukung Pushidrosal, baik dukungan sarananya maupun peneliti-peneliti yang akan terlibat dalam kegiatan ekspedisi yang dilaksanakan Pushidrosal, termasuk Ekspedisi Jala citra berikutnya yang rencananya akan mengambil lokasi di Laut Flores. (***)

Continue Reading
Advertisement

Trending