Connect with us

Olahraga

Manchester City Raih Juara Piala Liga Kocok Persipa Cup  Setelah di Final Bungkam Manchester United

Published

on

Bogor, Hariansentana.com — Laga Manchester City vs Manchester United di final Piala Liga Kocok Persipa 23 berakhir Skor 1-0 di Stadion Persipa Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu 29/10/23).

Berjalan panas, Ada dua momen kedua tim bisa memancing emosi lawan, bahkan sampai berujung banjiri kartu kuning.

Final, yang pertemukan Derby Inggris Manchester City vs Manchester United, berlangsung ketat, Duel dimenangkan Manchester City 1-0, lewat gol tunggal Ariel di akhir babak kedua.

Manchester United sukses dibuat frustrasi Manchester City hampir sepanjang laga. Kukuhnya benteng pertahanan Andri dkk membuat Nacang tak menemui ancaman berarti.

Statistik jalannya pertandingan mencatat Manchester United menguasai bola 58 persen berbanding 42 persen milik Manchester City, namun lebih efektif Manchester City karena bisa melepas enam sepakan on target daripada Manchester United yang hanya melepas lima tendangan on target.

Pada jalannya laga, Manchester City mencuri gol 1-0 lewat tendangan di luar kotak finalti yang dilepaskan Ariel saat pertandingan berjalan menit ke-52 akhir babak kedua.

Pada babak kedua Manchester United melanjutkan dominasinya dengan sejumlah ancaman ke gawang Manchester City. Tetapi pasukan Andri bermain begitu disiplin dan memainkan pertahanan solid.

“Sementara itu, Ketua panitia persipa cup mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua umum persipa H Ma’roef SH, MM beserta jajaran pengurus para donatur.

Sekalilgi saya mewakili panitia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pak Junaedi yang telah meluangkan waktu untuk berinvestasi dan mensponsori RAJ Production dalam acara kami berjalan lancar,” ujar Nuryadih….( Subur / Tabrani / Dedi F )

Olahraga

Hari Kedua Turnamen Porau 2024, Kontingen Koopsud I Raih Kemenangan di Semua Cabang Olahraga.

Published

on

Jakarta, Hariansentana.com — Hari kedua berlangsungnya turnamen Pekan Olahraga TNI Angkatan Udara (Porau) tahun 2024, Kontingen Koopsud I meraih kemenangan di semua cabang olahraga yang dipertandingkan. (Selasa, 23-7-2024).

Diantaranya Tim Tenis Lapangan Koopsud I meraih kemenangan 4-1 saat melawan Tim Tenis Lapangan Koopsudnas. Selain pertandingan Tenis Lapangan cabang olahraga lainnya yaitu Tim Sepakbola Koopsud I yang melaksanakan dua kali pertandingan dalam satu hari ini (Selasa, 23/7) yaitu Tim Sepakbola Koopsud I melawan Tim Sepakbola Koopsud II yang dimenangkan Koopsud I dengan skor 2-0. Dan pertandingan kedua sepakbola antara Koopsud I melawan Koharmatau, yang dimenangkan Koopsud I dengan skor 1-0.

Selanjutnya Tim Badminton Koopsud I melawan Tim Badminton Seskoau, yang dimenangkan Tim Badminton Koopsud I dengan skor 4-1. Kemudian Tim Bola Voli Putra dan Putri Koopsud I melawan Tim Bola Voli Putra dan Putri Kodiklatau, yang dimenangkan Tim Bola Voli Putra Koopsud I dengan skor 2-0, dan dimenangkan juga oleh Tim Voli Putri Koopsud I dengan skor 2-1.

Kemenangan di semua cabang olahraga yang dilakoni Koopsud I tidak terlepas dari dukungan suporter gabungan dari jajaran Koopsud I yang bernyanyi dengan kompak serta penuh semangat.

Selain itu sebelum memulai kegiatan ditekankan oleh Aspers Kaskoopsud I Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos., selaku Ketua Kontingen Atlet Koopsud I dalam Porau Tahun 2024, “Dengan bermodalkan semangat juang yang pantang menyerah disertai keyakinan, insyaallah Koopsud I dapat meraih juara di Porau Tahun 2024” tegas Ketua Kontingen.

Dalam setiap pertandingan yang dilaksanakan disaksikan secara langsung oleh Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, Kaskoopsud I Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., dan Para Pejabat Utama Koopsud I.

Continue Reading

Olahraga

Kasau Buka Pekan Olahraga TNI Angkatan Udara 2024

Published

on

Cilangkap, Hariansentana.com — Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., membuka Pekan Olahraga TNI Angkatan Udara (Porau) 2024, di Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/7/2024).

Dalam sambutannya, Kasau mengatakan kegiatan Porau ini merupakan ajang olahraga tahunan tertinggi TNI Angkatan Udara yang sekaligus menjadi tolak ukur keberhasilan pembinaan di satuan, khususnya empat cabang olahraga yang dipertandingkan seperti Sepak Bola, Bola Voli, Tenis Lapangan dan Bulu Tangkis.

Kegiatan ini merupakan momentum untuk mengembangkan semangat sportivitas, sekaligus membentuk prajurit yang tangkas, tangguh dan memiliki integritas tinggi. Meski kemenangan adalah tujuan utama dalam setiap pertandingan, namun sportivitas dari seluruh ofisial dan peserta yang berlaga adalah yang paling utama.

Lebih lanjut, Kasau berharap melalui ajang TNI AU ini dapat ditemukan atlet-atlet baru yang berbakat serta memiliki potensi olahraga, sehingga dapat menjamin regenerasi atlet TNI AU, sekaligus dapat memperkuat tim TNI AU dalam perhelatan Piala Panglima TNI yang akan datang.

Turut hadir Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., Dankodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau dan para pejabat TNI AU lainnya.

Continue Reading

Olahraga

Hari Pertama Turnamen Porau 2024, Tim Sepakbola Koopsud I Raih Kemenangan 7-0 Melawan Tim Sepakbola Seskoau.

Published

on

JAKARTA, HARIANSENTANA.COM — Hari pertama berlangsungnya turnamen Pekan Olahraga TNI Angkatan Udara (Porau) tahun 2024, Tim Sepakbola Koopsud I raih kemenangan 7-0 saat melawan Tim Sepakbola Seskoau. Bertempat di Lapangan Galaxy Makoopsud I. (Senin, 22-7-2024).

Selain pertandingan sepakbola, dilaksanakan juga pertandingan cabang olahraga lainnya yaitu Tim Tenis Lapangan Koopsud I melawan Tim Tenis Lapangan AAU yang dimenangkan oleh Koopsud I dengan skor 4-1. Kemudian Koopsud I melawan Mabesau, yang dimenangkan Tim Tenis Lapangan Mabesau dengan skor 2-3.

Lalu Tim Badminton Koopsud I melawan Tim Badminton Koharmatau, yang dimenangkan Koharmatau dengan skor 2-3.

Kemudian Tim Bola Voli Putra Koopsud I melawan Tim Bola Voli Putra Koharmatau, yang dimenangkan oleh Tim Koharmatau dengan skor 1-2. Dan Tim Bola Voli Putri Koopsud I melawan Tim Bola Voli Putri yang dimenangkan oleh Koopsud I dengan skor 2-0.

Dalam setiap pertandingan yang dilaksanakan disaksikan secara langsung oleh Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, Kaskoopsud I Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., dan Para Pejabat Utama Koopsud I beserta para Suporter gabungan dari jajaran Koopsud I yang memeriahkan setiap pertandingan.

Continue Reading
Advertisement

Trending