Connect with us

Tekno

iSeller Luncurkan iSeller Versi 2 Lebih Cepat 10 Kali Lipat

Published

on

Jakarta, Hariansentana.com – iSeller yang merupakan platform penjualan pertama di Indonesia yang dirancang untuk membantu pengusaha para UMKM dalam mengembangkan dan mengelola bisnisnya, kembali meluncurkan terobosan terbarunya dengan merilis iSeller Versi 2.

iSeller v2 merupakan pembaharuan besar dari aplikasi point-of-sale (POS) iSeller, yang selama ini telah diandalkan oleh puluhan ribu pelaku usaha di seluruh Indonesia. Aspek andalan dalam iSeller v2 ini adalah improvisasi performance dan skalabilitas infrastruktur sehingga mampu memproses jutaan transaksi dalam waktu near real-time.

Demikian hal tersebut disampaikan CEO iSeller Jimmy Petrus dalam event IFBC 2020 Kartika Expo di Balai Kartini Jakarta Jumat (13/3/2020).

Jimmy menjelaskan, iSeller v2 merupakan pembaharuan besar dari aplikasi POS iSeller yang selama ini telah diandalkan oleh puluhan ribu pelaku usaha di seluruh Indonesia. Aspek andalan dalam iSeller v2 ini adalah improvisasi performance dan skalabilitas infrastruktur sehingga mampu memproses jutaan transaksi dalam waktu near real-time.

“Jadi iSeler V2 ini fokus pada stabilias performance yang memiliki 10 kali lipat lebih cepat dari iSeller sebelumnya,” jelas Jimmy.

Sistem Seller v2 semakin simpel dan semakin mudah digunakan, bahkan orang awampun akan mudah untuk menggunakannya,” tambah jimmy.

Menurut Jimmy, dunia bisnis menuntut kecepatan dan stabilitas, peningkatan performance di iSeller v2 ini merupakan angin segar dan juga solusi total untuk berbagai bisnis mulai dari level UKM, franchise hingga enterprise,” tuturnya.

Selain itu lanjut Jimmy, iSeller v2 sudah menggunakan QRIS payment yang sudah terintergrasi pada point-of-sale (POS) maupun dalam sistem Digital Kiosk, dan user experience yang dirancang lebih modern dan simple, sehingga sangat mempermudah merchant untuk berjualan dan mengembangkan bisnisnya,” lanjut Jimmy.

Selain itu iSeller v2 juga sudah memiliki server yang mampu merisert 3 juta reques per menit. Dengan pencapaian di versi baru ini, merchant dapat melakukan transaksi dengan cepat sekalipun dengan jumlah besar dan dari ratusan outlet secara bersamaan, termasuk transaksi cash maupun digital payment seperti ShopeePay,” ungkap Jimmy.

Pada event IFBC kali ini juga iSeller bekerja sama dengan Conblock Group, salah satu group besar yang bermain di bidang F&B.

Conblock Group sendiri di event ini membawa Bobabits, brand besutan mereka yang menjual minuman kekinian seperti boba drink, yoghurt dan masih banyak lagi.

Bobabits dan Conblock sendiri merupakan merchant yang sudah mempercayakan bisnis franchisenya kepada iSeller untuk kebutuhan sistem kasirnya.

“Kami sangat senang atas kerjasama dengan Conblock group khususnya untuk brand Bobabits, dimana solusi omni channel POS dari iSeller dapat menjawab kebutuhan bisnis franchising yang semakin kompleks di era milenial ini,” ujar Andreas Christanto, iSeller VP of Partnership.

Mulai dari sistem POS yang sudah terintegrasi dengan sistem Digital Self Kiosk hingga managemen inventaris, CRM, loyalty, dan pembayaran digital yang sudah terpadu, kami percaya sistem iSeller merupakan solusi yang tepat untuk para pelaku usaha franchise yang ingin mengembangkan bisnisnya dengan cepat seperti Bobabits ini.”, lanjut Andreas.

Dalam kesempatan yang sama Ian Lasuardi, Manager Bobabits menjelaskan, “Bobabits mengusung konsep kekinian dimana target kami adalah orang-orang millenial yang ingin serba cepat. Tentu saja kami sangat menginginkan sebuah sistem yang kaya fitur, cepat dan stabil untuk mendukung transaksi kami,” jelasnya.

“Kami sudah merasakan kecepatan dan keunggulan iSeller POS, berjualan menjadi sangat mudah dan lancar. Kami juga sangat senang dengan sistem Digital Kiosk yang ditawarkan iSeller, pengunjung kami bisa memesan hingga membayar sendiri. Semua sudah serba digital dan tidak perlu lagi uang tunai. Ini sangat cocok dengan gaya hidup kaum millenial zaman sekarang dimana pembayaran digital lewat handphone mulai menggantikan pembayaran tunai,” imbuhnya.

Setelah ini pun kami akan mewajibkan seluruh franchisee kami untuk menggunakan iSeller POS dan Digital Kiosk ini di store mereka. Sistem iSeller juga sudah memiliki beragam fitur untuk mendukung bisnis franchise seperti Digital Payment Acceptance, Integrated Inventory, Stock Transfer Management, Outlet Grouping, Price Book dan masih banyak lagi.

Fitur-fitur ini akan sangat mempermudah pengelolaan bisnis franchise dengan banyak outlet.

Dengan diluncurkannya iSeller v2 ini, diharapkan para pemain franchise untuk tidak bingung lagi dalam memilih sistem yang cepat, stabil dan kaya fitur. iSeller sebagai solusi terlengkap yang akan memenuhi semua kebutuhan bisnis Anda,” pungkasnya.

Tekno

FiberStar Menjadi Mitra Kerja Resmi Starlink untuk Hadirkan Akses Internet Satelit di Indonesia

Published

on

 
JAKARTA, HARIANSENTANA.COM — FiberStar, salah satu perusahaan penyedia infrastruktur telekomunikasi di Indonesia, dengan bangga mengumumkan kemitraan resminya dengan Starlink, perusahaan layanan internet satelit inovatif yang dimiliki oleh SpaceX.

Perjanjian kerjasama ditandatangani oleh FiberStar dengan Starlink Service Indonesia Enterprise Team. Starlink, yang dikenal karena menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi melalui jaringan satelit di orbit yang lebih dekat dengan bumi.

Kemitraan ini bertujuan untuk membawa akses internet satelit yang handal guna memperluas cakupan dan kualitas layanan internet di Indonesia.


Wisnu Wardhana, Customer Service Assurance Division Head FiberStar, mengatakan “Kami dengan bangga menyatakan bahwa FiberStar telah menjadi salah satu Authorized Starlink Reseller di Indonesia.  Kami berkomitmen untuk menghadirkan teknologi internet satelit kepada masyarakat Indonesia. Kemitraan ini mencerminkan komitmen FiberStar untuk terus memperluas cakupan kami terhadap akses internet berkualitas sehingga konektivitas digital menjadi hal yang tidak terbatas bagi seluruh masyarakat Indonesia.”ujarnya di Jakarta Kamis (27/6/2024).
 
Wisnu Wardhana menambahkan, FiberStar bersama Starlink menghadirkan solusi terkini mengenai cakupan internet yang menyeluruh untuk seluruh masyarakat Indonesia, bahkan masyarakat di daerah terpencil sekalipun berhak mendapatkan akses internet yang berkuliatas.
 
FiberStar tidak hanya menawarkan produk Starlink dengan izin resmi, tetapi juga memberikan layanan solusi lainnya dengan berbagai opsi tambahan untuk membantu kebutuhan dan kenyamanan pelanggan kami. Produk Starlink yang FiberStar tawarkan antara lain tipe Standard, Standard Actuated dan Flat High Performance dengan kecepatan internet dapat mencapai up to 200 Mbps per terminal.
 
Managed services yang FiberStar berikan antara lain, garansi kerusakan perangkat, dukungan pelanggan 24 x 7, layanan tersedia untuk seluruh Indonesia, terdapat opsi untuk terintegrasi dengan perangkat SDWAN & Security (teknologi pengelolaan jaringan secara terpusat dan untuk memonitor semua traffic) serta menyediakan jasa pengiriman dan instalasi yang akan mempermudah pengguna.
 
Fiber optic network membutuhkan konektivitas satelit via Starlink, satelit butuh fiber optic sebagai konektivitas hubungan dengan bandwidth tak terbatas dan latency yang rendah. Ketersediaan keduanya akan saling menunjang konektivitas Indonesia. (***)
 
Tentang FiberStar:

FiberStar adalah perusahaan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia yang telah berfokus pada penyediaan layanan Infrastruktur berbasis serat optik dengan skala nasional. FiberStar menjaga komitmennya sejak tahun 2014 dengan terus mendukung perkembangan program digitalisasi seperti eSolutions, eCommerce, eGovernment, eEducations dan eHealth dari segala sektor.

Dengan infrastruktur yang luas dan komitmen pada inovasi, FiberStar bertujuan untuk meningkatkan konektivitas digital di Indonesia. FiberStar juga menjalin Kerjasama dengan beberapa ISP besar di Indonesia.
 
Tentang Starlink oleh SpaceX:

Starlink memberikan internet berkecepatan tinggi, rendah-latensi kepada pengguna di seluruh dunia. Sebagai konstelasi satelit pertama dan terbesar di dunia yang menggunakan orbit rendah Bumi, Starlink memberikan internet broadband yang mampu mendukung streaming, gaming online, panggilan video, dan lainnya.

Starlink dirancang dan dioperasikan oleh SpaceX. Sebagai penyedia layanan peluncuran terkemuka di dunia, SpaceX memanfaatkan pengalaman mendalamnya dalam kedirgantaraan dan operasi di orbit untuk mendeploy sistem internet broadband tercanggih di dunia.
 
 

Continue Reading

Tekno

Flipster Kerja sama dengan TON, Tawarkan Peluang APR 26%

Published

on

JAKARTA, HARIANSENTANA.COM –– Platform perdagangan derivatif kripto, Flipster, mengumumkan kerja sama dengan The Open Network (TON) membuat transaksi stablecoin USDT yang umum digunakan dalam perdagangan di Flipster dapat dilakukan di jaringan TON.

Sebagai bentuk promosi dari kerja sama ini Flipster pun menghadirkan peluang mendapatkan APR hingga 26% dan memenangkan hadiah dari pool bernilai 50.000 USDT dengan mencetak Soulbound Token (SBT) bagi pengguna yang melakukan deposit TON pada 19 Juni – 18 Juli 2024.

Cara Mencetak Soulbound Token (SBT)

  • Hubungkan Dompet TON Anda ke halaman TON Society.
  • Setor menggunakan dompet TON yang terhubung ke Flipster
  • Terima SBT setelah melakukan deposit; itu akan dikirimkan ke akun dalam waktu 10 hari setelah kampanye berakhir.

Semua pemegang SBT berhak mendapatkan hadiah dari kumpulan 50.000 USDT. Jumlah yang didapatkan akan bergantung pada seberapa banyak tiket yang dikumpulkan. Semakin banyak, maka semakin besar hadiah yang bisa didapatkan.

Berikut adalah rincian pendapatan tiket dan minimal deposit yang perlu disetorkan.

  • 1 tiket: Deposit kurang dari 50 USDT
  • 5 tiket: Deposit 50 USDT atau lebih
  • 10 tiket: Deposit 100 USDT atau lebih
  • 20 tiket: Ajak satu orang untuk mencetak SBT (hingga 10 referensi).

Melalui kemitraan TON dan Flipster pengguna dapat menikmati kecepatan, biaya rendah dalam bertransaksi, dank keamanan yang lebih baik. Flipster dan TON berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada pengguna. Mereka menyediakan panduan dan bantuan untuk memastikan pengguna dapat berpartisipasi dalam kampanye dengan mudah dan memaksimalkan manfaat yang diperoleh.

Tentang Flipster

Flipster adalah platform perdagangan derivatif kripto/ Platform yang mudah digunakan memberi pengguna pengalaman perdagangan lengkap dengan leverage hingga 100x pada lebih dari 250 token dengan likuiditas terdalam dan tanpa biaya perdagangan.

Flipster memiliki sejumlah keunggulan di antaranya adalah likuiditas yang tinggi, slippage rendah, dan spread bid-ask yang lebih sempit. Pertukaran ini juga menghapus hambatan modal bagi pengguna yang ingin melakukan trading futures.

Cukup dengan US$1 saja pengguna sudah bisa menggunakan Flipster. Pertukaran ini juga memiliki keamanan yang terjamin dan telah menggunakan 2FA dan memiliki aset 1:1 sehingga pengguna tak perlu khawatir mengalami kemacetan dalam menarik aset karena jumlah aset yang disediakan dan dijual memiliki jumlah yang sama.

Tentang TON

The Open Network (TON) adalah proyek blockchain yang awalnya dikembangkan oleh tim di balik aplikasi messaging populer Telegram. TON dirancang untuk menjadi blockchain multi-fungsi yang mendukung berbagai aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan transaksi yang cepat serta aman.

Tujuan utamanya adalah menciptakan ekosistem terdesentralisasi yang dapat diakses oleh semua orang. TON di 2024 ini mendapatkan perhatian luar biasa karena banyak dipilih sebagai blockchain utama bagi aplikasi-aplikasi permainan yang ada di Telegram yang populer. (Red)

Continue Reading

Tekno

ZKX meluncurkan Pro Trade di Starknet Mainnet: Sebuah Bursa Derivatif Perpetual Yang Dirancang Untuk Trader Ahli

Published

on

By

Hariansentana.com – ZKX mengumumkan peluncuran Pro Trade, produk keduanya, sebuah bursa derivatif perpetual yang aktif di Starknet.

Dirancang khusus untuk trader berpengalaman, whales, dan perusahaan perdagangan prop, Pro Trade menawarkan pengalaman perdagangan yang canggih dengan jenis pesanan yang kompleks dan integrasi API yang mulus.

Dalam Pro Trade terdapat arsitektur inovatif ZKX, yang mengatasi tantangan utama yang dihadapi oleh DEXs. Dengan memanfaatkan Appchain miliknya sendiri, Akun kustodial mandiri, dan bridge, yang dikenal sebagai Starkway, ZKX memastikan perdagangan tanpa gas fee, order book tunggal, penyelesaian pesanan instan, dan eksekusi yang lebih cepat.

Didukung oleh Substrate dan disesuaikan untuk Starknet ZK-Rollup, Appchain ZKX menyediakan skalabilitas dan kecepatan yang tak tertandingi yang diperlukan untuk sebuah bursa derivatif.

Eduard Jubany Tur, pendiri ZKX, mengatakan, “Meskipun OG Trade membentuk fondasi yang kuat, kami menyadari kebutuhan akan terminal perdagangan yang lebih canggih. Dengan peluncuran Pro Trade, kami menuju visi kami untuk menjadikan ZKX sebagai solusi DeFi pilihan.

Pendekatan kami sederhana: OG Trade ditujukan untuk para pemain yang menikmati pengalaman bermain game, sedangkan Pro Trade mengincar para trader berpengalaman. Kedua bursa tersebut melengkapi satu sama lain, dengan berbagi order book tunggal. Ini adalah periode yang menarik di mana pertumbuhan kami sejalan dengan ekspansi ekosistem Starknet. Tujuan kita bersama adalah untuk menarik dan memperkenalkan lebih banyak pengguna ke DeFi.”

Pengalaman Trading yang Disesuaikan

Pro Trade menawarkan dua antarmuka pengguna yang berbeda – Standar dan Lanjutan, dirancang untuk memenuhi kebutuhan trader dari berbagai tingkat keahlian. Dengan tiga pasar aktif yang menampilkan ETH, SOL, dan BTC serta memberikan leverage hingga 20x bersama dengan penayangan $STRK bulan Februari ini, Pro Trade memberikan pengalaman perdagangan yang canggih. Para trader dapat memanfaatkan berbagai jenis pesanan, termasuk pesanan pasar dan batas, API kinerja tinggi, dan mekanisme margin lintas, memastikan fleksibilitas dalam strategi perdagangan. Selain itu, Pro Trade memastikan feed harga yang adil dan anti manipulasi dengan menggabungkan data dari bursa terkemuka yang terpusat.

ZKX akan memberikan penghargaan kepada pengguna dengan token $ZKX yang terkunci berdasarkan partisipasi mereka di Pro Trade. Berdagang di Pro Trade akan membuat pengguna memenuhi syarat untuk Airdrop 2.0, yang mencakup 12,1 juta token $ZKX. Kriteria kelayakan akan tersedia pada bulan Maret. Selain itu, ZKX akan berpartisipasi dalam program Insentif DeFi oleh Yayasan Starknet, memberikan insentif $STRK kepada pengguna.

Dalam beberapa bulan mendatang, ZKX berencana untuk merilis beberapa pembaruan produk, termasuk pengecualian $ZKX, program referral, perdagangan sosial dan kolam, serta Pemindai Blok ZKX Appchain.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pro Trade dan ZKX, silakan kunjungi (https://bit.ly/4bJS3Id).

Tentang ZKX

ZKX adalah bursa derivatif omnichain di Starknet, yang berkomitmen untuk membangun solusi DeFi untuk semua orang. Bursa ini berusaha untuk menggabungkan kinerja dari CEX dengan keamanan dari DEX; ZKX mencapai hal ini melalui buku pesanan terdesentralisasi yang didukung oleh ZKX Appchain dan Akun ZKX mandiri yang berorientasi pada pengguna. Di inti desain protokol ZKX terdapat keamanan bawaan dan gamifikasi, yang telah diaudit oleh Nethermind Security dua kali.

Misi ZKX adalah membawa kekuatan DeFi ke seluruh dunia dengan menyediakan akses yang adil ke produk keuangan terdesentralisasi dan tahan sensor. Bursa ini berhasil mengumpulkan dana sebesar $5.5 juta dari para pendukung, termasuk StarkWare, Amber Group, Huobi, Crypto.com, Hashkey, dan lainnya.
Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai ZKX, kunjungi https://zkx.fi/.

Continue Reading
Advertisement

Trending