Connect with us

MMA

Nate Diaz Bidik Jorge Masvidal

Published

on

Featured Video Play Icon

Las Vegas, SENTANA – Nate Diaz akhirnya kembali berlaga di UFC 241 setelah absen selama tiga tahun. Melawan Anthony Pettis pada pertandingan co- main event, Diaz menang dengan unanimous decision. Penonton sangat riuh selama pertandingan tersebut dan ini kembali mengisyaratkan bahwa Diaz adalah salah satu bintang terbesar di UFC.

Tidak hanya sampai disitu, dalam wawancara setelah pertandingan, Diaz langsung memanggil lawan berikutnya yang dia inginkan, Jorge Masvidal. Bila terjadi, inilah salah satu kontes paling menarik di divisi welterweight, sebab keduanya sangat dominan akhir – akhir ini.

Diaz sebelum ini telah satu kali mengalahkan Conor McGregor, sedangkan Masvidal baru saja mengalahkan bintang top UFC lainnya yang juga mantan pegulat olimpiade, Ben Askren, dalam 3 detik pada Minggu (7/7) lalu.

Para fans UFC menyambut sangat baik rencana Diaz vs Masvidal ini di media sosial, meskipun UFC tetap berfokus pada partai Championship yang sudah direncanakan yaitu Kamaru Usman vs Colby Covington.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MMA

Semakin Prima, Khabib Akan Habisi Poirier

Published

on

By

Dubai, SENTANA – Khabib Nurmagomedov memberi peringatan keras kepada Dustin Poirier, lawan yang akan ia hadapi di ajang UFC 242 tanggal 7 September di Abu Dhabi.

Petarung UFC di kelas ringan ini mengatakan, kemampuannya sudah sangat meningkat dibandingkan saat mengalahkan Conor McGregor dengan telak Oktober 2018 lalu dan penonton akan melihatnya pada malam pertandingan UFC 242 nanti.

Juara kelas ringan yang belum pernah kalah sepanjang karirnya ini memiliki rekor 27-0. Ia akan melawan juara interim (sementara) yaitu Poirier. Inilah salah satu pertandingan yang paling ditunggu sepanjang tahun ini.

Nurmagomedov belum pernah bertanding sejak menang atas McGregor, dimana setelah pertandingan terjadi tawuran antara 2 tim.  Nurmagomedov, yang menang di ronde ke 4 dengan cara submission, kemudian dilarang bertanding selama 9 bulan dan dikenakan denda US$500,000 atau sekitar 7 milyar rupiah.

Uniknya Nurmagomedov, yang berstatus sebagai wrestler terbaik dalam sejarah UFC, percaya bahwa kemampuannya sekarang jauh meningkat daripada tahun lalu.

“Saya petarung yang jauh lebih baik sekarang daripada saat melawan McGregor”, kata Nurmagomedov hari Jumat  (30/8) di Dubai. “Karena saya menang, dan dengan kemenangan kita mendapat pengalaman dan semua hal lain yang saya miliki sekarang.”

“Sebelum pertandingan McGregor, orang membandingkan striker melawan wrestler. Tapi setelahnya banyak yang berubah pikiran karena saat berdiri berhadapan di arena, ia tak dapat melakukan apa – apa ke saya. Tidak ada. Saya beri pukulan keras, dan dia jatuh.”

“Sekarang tak ada yang membandingkan dengan cara itu. Mereka sudah paham, saya bisa melawan siapa saja di divisi ini. Saya merasa siap dalam semua aspek pertarungan. Dengan tekanan dan pengalaman, lengkap semuanya.”

Manfaat latihan yang dijalaninya di Dubai beberapa minggu terakhir, menurut Khabib, dia merasa sangat bugar dan lebih baik daripada 4 pertandingannya yang terakhir, semuanya dengan lawan yang berbahaya.

Continue Reading
Advertisement

Trending

Copyright © 2019 HarianSentana.com. Theme by PT. Ciptamedia Kreasi.