Connect with us

Liga Indonesia

GBK Rusuh, Menpora Malaysia Terjebak

Published

on

JAKARTA, Sentana – Menpora Malaysia Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, sempat tidak bisa pulang dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) seusai menonton pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia antara Indonesia vs Malaysia, Kamis (5/9/2019). Hal ini disebabkan kerusuhan selama pertandingan serta usai pertandingan di area luar stadion.

Laga tersebut berlangsung panas, bahkan sempat terhenti sejenak karena beberapa suporter Indonesia sempat melompat pagar tribun. Flare pun sempat menyala dari area tribun suporter Indonesia.

Laga sendiri berakhir dengan kekalahan 2-3 untuk Indonesia. Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, mengaku sulit menerima kekalahan kekalahan dari Malaysia ini. Dia menambahkan, anak asuhnya memang kalah stamina.

“Kekalahan ini sulit diterima, kita tidak bisa berpura-pura. Pada babak pertama kita bermain cukup bagus, sesuai rencana,” kata Simon dalam jumpa pers.

Usai pertandingan, kericuhan pun kembali terjadi di luar stadion, hingga menyebabkan Menpora Malaysia Syed Saddiq Syed Abdul Rahman tertahan tak bisa pulang.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Liga Indonesia

Melvin Platje: Bali United Tak Gentar Melawan Tira Persikabo

Published

on

By

Hariansentana.com — Bali United akan menantang Tira Persikabo pada laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kamis (15/8/2019). Bomber Pasukan Tridatu, Melvin Platje, menyebut timnya tak gentar melawan Laskar Padjadjaran.

Laga tersebut akan menjadi pusat perhatian karena kedua tim adalah penghuni papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019. Tira Persikabo saat menghuni puncak klasemen dengan raihan 29 poin, sedangkan Bali United berada di urutan kedua dengan selisih 1 angka.

Bali United tentu mengusung mimpi membawa poin penuh dari markas Tira Persikabo. Pasukan Stefano Cugurra Teco berhasrat menjadi klub pertama yang memberikan kekalahan untuk Tira Persikabo.

“Bagi saya semua pertandingan di Liga 12019 sangat penting bagi kami, termasuk melawan PS TIRA Persikabo. Saat ini memang mereka berada di atas kami, akan tetapi kami akan tetap respek dan fokus untuk mampu meraih hasil yang positif atas mereka,” kata Platje seperti dikutip situs resmi klub, Senin (12/8/2019).

“Saya tahu Tira Persikabo adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Akan tetapi, kami juga memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi mereka,” tegas pemain asal Belanda itu.

Bali United dijadwalkan bertolak dari Pulau Dewata pada Selasa (13/8/2019) pagi. Ilija Spasojevic dkk tentu memiliki waktu istirahat yang cukup agar tetap bugar pada hari pertandingan.

Panggung Kudeta

Piala Presiden 2019: Bali United Vs Semen Padang
Para pemain Bhayangkara Fc merayakan gol yang dicetak oleh Fadil Sausu ke gawang Semen Padang pada laga kedua Piala Presiden 2019 yng berlangsung di Stadion Patriot, Jawa Barat, Senin (11/3). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Laga melawan Tira Persikabo menjadi kesempatan emas buat Bali United mengkudeta pucuk klasemen. Kemenangan bakal membuat Bali United menggeser Tira Persikabo yang telah lama bertengger di puncak.

Namun, Bali United memiliki catatan pertandingan tandang yang tak bagus-bagus amat. Dalam lima laga di kandang lawan, Bali United hanya mampu meraih dua kemenangan, dua kali kalah, dan sekali imbang.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan kedelapan antara Bali United melawan Tira Persikabo. Dalam tujuh laga yang sudah dimainkan ketika Tira Persikabo masih menggunakan nama PS TNI dan PS Tira, Bali United meraih empat kemenangan, dua kali imbang, dan baru kalah sekali.

Continue Reading
Advertisement

Trending

Copyright © 2019 HarianSentana.com. Theme by PT. Ciptamedia Kreasi.