Connect with us
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Travelling

Rayakan Tahun Baru 2023 di Hotel GranDhika Iskandarsyah Berhadiah Motor Listrik

Published

on

Jakarta, Hariansentana.com – Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta salah satu hotel bintang 4 yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk, menghadirkan penawaran akhir tahun dengan mengusung tema “Carnival”  merupakan ajakan untuk Anda menikmati liburan pergantian tahun dan staycation di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Berada di kawasan strategis dekat dengan pusat perbelanjaan serta berbagai tempat menarik lainnya yang dapat dikunjungi diantaranya Little Tokyo yang berada di Kawasan Blok M, Museum Fatahilah, Monas, Stasiun MRT, Gelora Bung Karno dan masih banyak lagi.

Beragam penawaran menarik dihadirkan untuk Anda yang dapat dinikmati bersama keluarga diantaranya Room Packgae New Years dan New Years Dinner Party. Adapun paket kamar di malam tahun baru harga dimulai dari IDR 1.499.000 nett per kamar, sudah termasuk menginap di deluxe room beserta dengan sarapan, makan malam tahun baru untuk 2 orang, dan 2 tiket untuk countdown party. dengan periode booking tanggal 1 sampai dengan 30 Desember 2021.

Selain itu, Anda juga dapat  menikmati berbagai menu buffet makanan international, asian, dan indonesia bersama pasangan, teman dan keluarga terdekat hanya dengan IDR 388.000 nett/orang untuk harga normal dan IDR 338.000 nett per orang untuk early bird sampai dengan 20 Desember 2022 dengan diringi Live Music Band, DJ, Dance, dan nikmati Arcade Games disepanjang lobby hotel, serta Anda berkesempatan untuk mendapatkan Doorprize 1 unit Motor listrik, dan hadiah menarik lainnya.

“sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh tamu Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta serta sebagai ajakan untuk menikmati penawaran akhir tahun “Carnival New Years Party” dan siap menyambut tahun 2023 dengan penuh sukacita, tentunya akan terdapat banyak hadiah yang diberikan kepada para tamu, salah satunya adalah satu unit Motor Listrik, TV LED 40 inch, Dispenser, dsb”, ujar Danang Triwidyantoro, selaku General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta.

Penawaran Promo Akhir Tahun Carnival dapat dipesan melalui nomor telepon +6221 2912 7788, whatsapp +62 811 1090 802 atau dapat melalui instagram kami @grandhikaiskandarsyah.(***)

Continue Reading

Travelling

Pererat Silaturahmi, Ascott Regional Jabodetabek Gelar Fun Synergy Media Gathering

Published

on

Jakarta, Hariansentana.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan media, The Ascott Limited (Ascott) Indonesia, anggota dari CapitaLand Investment (CLI), regional Jabotabek, baru-baru ini mengadakan acara media gathering bertema “Fun Synergy” yang bertempat di Hotel HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta.

Terdapat 30 properti Ascott yang berada di Jabotabek yang turut terlibat dalam acara ini, antara lain; ASCOTT Jakarta, ASCOTT Kuningan, ASCOTT Sudirman, CITADINES Sudirman, SOMERSET Berlian Jakarta, SOMERSET Grand Citra, SOMERSET Sudirman Jakarta, VERTU Harmoni, HARRIS Suites Puri Mansion Jakarta, HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta, HARRIS Kelapa Gading, HARRIS Bekasi, HARRIS Tebet, HARRIS Sentul City Bogor, YELLO Manggarai, YELLO Harmoni, POP Tebet, POP Pasar Baru, POP Kemang, POP Airport, POP BSD Tangerang, POP Kelapa Gading, Fox Lite Grogol, Pesona Alam Resort & Spa, The Botanica Sanctuary, Rasamala & Cendana Menteng, Oakwood PIK, Oakwood Kuningan & La Maison, Oakwood Premier Cozmo.

Tema Fun Synergy diambil untuk menggambarkan sinergi yang selalu terjalin dengan baik dan menyenangkan antara properti hotel ataupun serviced residence dengan semua rekan media.

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Patrick Vaysse selaku Chief Operating Officer for hotel, Bapak Patrick Legrand selaku Area Manager Jakarta – Serviced Residence, dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager Hotel HARRIS Suites Fx Sudirman yaitu Bapak Grandi Sumeitro dan ditutup dengan sambutan dari Ibu Irene Janti selaku Director of Brand & Marketing Ascott Indonesia, lalu dimeriahkan oleh ASR Dance yang membuat suasana semakin hangat dan meriah.

Acara semakin seru dengan adanya rangkaian kegiatan seperti Quiz dan Best Costume yang berhadiah voucher menginap di Ascott properti di Jabotabek.

Dalam acara ini juga Ascott menginformasikan event fun bike HARRIS Day 2022 yang dilaksanakan di Hotel HARRIS Sentul City Bogor pada bulan Desember mendatang.

HARRIS Day hadir untuk menyambut ulang tahun Brand HARRIS Hotels yang ke-20 dan diadakan secara offline (setelah 2 tahun virtual karena pandemi) dengan tema: On The Move Cycling pada tanggal 11 Desember 2022 serentak di 6 kota yaitu di Bogor, Batam, Bali, Malang, Pontianak dan Samarinda.

Untuk di Jabotabek sendiri, HARRIS Day 2022 akan diadakan di Hotel HARRIS Suites Puri Mansion dengan jarak tempuh 20 km. Para pesepeda dapat membeli paket yang telah disediakan yaitu mulai dari paket Bright untuk individu dengan harga Rp 90,000 nett, paket Fit untuk berdua dengan harga Rp 170,000 nett dan paket On the move untuk group 4 orang dengan harga Rp 320,000 nett.

Setiap peserta akan mendapatkan T-shirt Jersey HARRIS Day, e-bib, e-certificate, lunch box, tiket donasi untuk mendukung pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui ISCO Foundation, serta masih banyak acara seru lainnya. (Red)

Continue Reading

Kuliner

900° Shao Kao Restoran, Hadir di Pluit Village Mall Jakarta Utara.

Published

on

Jakarta, Hariansentana.com  – Shao Kao merupakan restoran khas Cina yang biasanya banyak menyajikan varian sate streat food ala China sebagai sajian utamanya. Shao Kao biasanya menyajikan manu yang didominasi oleh beberapa makanan Tiongkok dengan menu andalannya adalah Shao Kao atau yang lebih dikenal dengan Sate Cina dan Malatang.

Bagi anda para pecinta kuliner kini hadir
“900° Shao Kao Restoran” di Pluit Village Mall, Ground Floor Unit MGF 11-12, Jakarta Utara.

“900° Shao Kao Restoran merupakan restoran yang pertama kali membuka cabangnya di Indonesia. 900° Shao Kao Restoran memiliki dua ruang, indoor dan semi outdoor, ruang indoor disediakan untuk non smoking area yang dapat menampung para pengunjung sebanyak 100 orang,” ungkap Mr. Ping Kew selaku Owner 900° Shao Kao Restoran di lokasi, Sabtu (19/11/2022).

“Dari awal 900° Shao Kao Restoran hanya ada di China. Restoran ini sudah berkembang cukup lama, dan kelihatan hasil itu bagus. Karena hasil di China lumayan bagus maka kita kembangkan di Indonesia,” tambah Mr. Ping Kew.

Kita lihat masyarakat Indonesia ini menyukai shao kao. Saat ini sudah lumayan banyak restoran yang berkonsep Shao Kao atau malatang. Hal ini yang membuat Mr. Ping Kew ter-inspirasi untuk membawanya dari cina ke Indonesia.

Menu – menu makanan di 900° Shao Kao Restoran ini murni diperoleh dari bumbu rempah – rempah yang diimport dari China. Tetapi ada beberapa menu yang sudah dikombinasi dengan selera masakan masyarakat indonesia.

“Kurang lebih 80%nya itu bahan bahan bubuk dari China, langsung import dari China,” jelasnya.

“900° Shao Kao Restoran memiliki Chef yang handal yang langsung didatangkan dari Thongpay. 900° Shao Kao Restoran memiliki menu handalan seperti Malatang, sama Shao kao sate – satean, dan juga Maratak.

“Maratak adalah masakan yang rempah rempahnya itu benar – benar terasa sampai kelidah. Ada dua jenis Maratak, yaitu kering dan Sup.

900° Shao Kao Restoran buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 23.00, malam.

Setiap pelanggan 900” Shao Kao Restoran dapat menikmati promo Grand Opening yang berlaku antara lain menu Mini Malatang seharga hanya Rp 35.000, menu Sate Shao Kao Buy 2 Get 1, menu Ikan Lemon seharga Rp 99.000 untuk 2 orang (sudah termasuk nasi putih) dan untuk bir Heineken promo Buy 4 Get 1.

Setiap pelanggan berkesempatan menjadi pelanggan 900” Shao Kao Restoran dengan cukup membayar Rp.100,000 per tahun mendapatkan diskon setiap transaksi dan mendapatkan voucher senilai total Rp 200.000 per transakasi.

Dengan adanya promo dan membership Ini, diharapkan peminat masakan-masakan otentik dari 900” Shao Kao Restoran semakin nyaman,” pungkasnya.(Red)

Continue Reading

Trending